BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

2009/10/06

KUALA LUMPUR       Seorang perempuan pembantu rumah tangga asal Indonesia disebutkan telah menjadi korban nafsu bejat majikannya yang warga Malaysia. Akibatnya, perempuan tersebut nekat melarikan diri dari rumah tempatnya bekerja di Bandar Baru Ampang, Ampang, Senin (5/10) lalu.
   
Pembantu berusia 19 tahun itu melarikan diri setelah tidak tahan meladeni perbuatan bejat dan kasar si majikan. Dia diketahui telah diperkosa sebanyak dua kali sejak bekerja di rumah majikannya yang sudah beristri dan mempunyai tiga orang anak itu, kata Kepala Polisi Ampang Asisten Komisioner Abdul Jalil Hassan, sebagaimana dikutip dari harian Utusan Malaysia, Selasa.
   
Pembantu itu diancam agar tidak membocorkan rahasia ini kepada orang lain, bahkan selalu dipukuli sebelum dipaksa melakukan hubungan seks. 
   
Setelah berhasil mekarikan diri, perempuan itu ditemukan warga yang tinggal di kawasan perumahan setempat, yang kemudian membawanya ke kantor polisi Ampang, ujar Abdul Jalil.
   
Abdul Jalil mengatakan, pihaknya kini tengah memburu si majikan yang diduga telah melarikan diri setelah mengetahui pembantunya membuat laporan polisi.

ah kacau malaysian sialan !

0 komentar: